Katalog Pusat

Pencarian berdasarkan :

Pencarian terakhir:

Image of Pengantar teori komunikasi: analisis dan aplikasi buku 1 edisi 5

Text

Pengantar teori komunikasi: analisis dan aplikasi buku 1 edisi 5

West, Richard - Nama Orang; Turner, Lynn H. - Nama Orang; Bhimasena, Harya - Nama Orang; Pratiwi, Gisella Tani - Nama Orang;

Edisi kelima buku ini mempertahankan fokus aslinya Pengantar Teori Komunikasi kepada siswa dengan cara yang mudah, menarik, dan mudah diingat. Kami percaya bahwa siswa memahami paling baik saat materi dijelaskan dengan cara yang jelas dan secara langsung melalui sejumlah contoh yang realistis serta dapat diterapkan. Harapan kami adalah bahwa siswa akan memahami dan menghargai pengetahuan dasar teori komunikasi dengan membaca buku ini. Teori-teori dalam studi komunikasi memiliki akar pada kedua komunikasi dan dalam bidang-bidang studi. Orientasi interdisipliner ini tercermin dalam pemilihan berbagai teori yang disajikan dalam buku teks. Kita tidak hanya mencakup kontribusi teori komunikasi yang unik, tetapi juga teori dengan asal-usul dalam studi bidang lain, termasuk psikologi, sosiologi, biologi, pendidikan, bisnis, dan filsafat. Tujuan utama kami adalah untuk membingkai kata-kata mereka dan menggambarkan teori mereka dengan contoh-contoh praktis sehingga penjelasan perilaku komunikasi mereka dapat diakses siswa. Materi dalam buku ini membahas kelompok sosial dan organisasi, publick, media, kebudayaan dan keberagaman.

Ketersediaan

2018100023-1302.2 WES p C/1Perpustakaan Pusat (Koleksi Tandon)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tersedia (Tidak Dipinjamkan)
2018100023-2302.2 WES p C/2Perpustakaan Pusat (Koleksi Umum)Tersedia
2018100023-3302.2 WES p C/3Perpustakaan Pusat (Koleksi Umum)Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri Judul asli : Introducing communication theory
No. Panggil 302.2 WES p
Penerbit Jakarta, Salemba Humanika,
Deskripsi Fisik xxii, 350 hal.; bibl.; ind.; ill.; 26 cm
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN 978-602-1232-33-0
Klasifikasi 302.2
Tipe Isi -
Tipe Media -
Tipe Pembawa -
Edisi Edisi 5
Info Detail Spesifik Bibliografi: Hal R-1 ; Indeks: Hal I-1
Versi lain/terkait Tidak tersedia versi lain
Pernyataan Tanggungjawab