Pencarian berdasarkan :
Pencarian terakhir:
— Alfansi, Lizar - Nama Orang;
Buku Pemasaran Jasa Finansial Edisi ke-2 (Financial Services Marketing) menjelaskan secara terperinci dan komprehensif pembahasan seputar perkembangan sektor jasa finansial hingga budaya layanan yang menjadi salah satu aspek penting dalam pemasaran jasa. Kombinasi pendekatan akademis dan popular, serta penyajian hasil penelitian empiris dan praktik pemasaran produk finansial di dunia perbankan yang dilakukan oleh penulis menjadikan buku ini patut dipelajari oleh para pembaca umum, praktisi, ataupun akademisi yang tertarik untuk mengetahui lebih dalam tentang pemasaran jasa finansial, khususnya di Indonesia.
Ketersediaan
2013200019-1 | 658.8 ALF p C/1 | Perpustakaan Pusat (Koleksi Tandon) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tersedia (Tidak Dipinjamkan) |
2013200019-2 | 658.8 ALF p C/2 | Perpustakaan Pusat (Koleksi Umum) | Tersedia |
2013200019-3 | 658.8 ALF p C/3 | Perpustakaan Pusat (Koleksi Umum) | Tersedia |