Katalog Pusat

Pencarian berdasarkan :

Pencarian terakhir:

Image of Perilaku konsumen

Text

Perilaku konsumen

Prasetijo, Ristiyanti - Nama Orang; Ihalauw, John J.O.I. - Nama Orang;

Perilaku konsumen dimaknai sebagai proses yang dilalui oleh seorang dalam mencari membeli, menggunakan, mengevaluasi dan bertindak pasca konsumsi produk, jasa maupun ide yang diharapkan bias memenuhi kebutuhannya. Itulah sebabnya perilaku konsumen perlu dipelajari. Dalam mempelajari perilaku konsumen ada beberapa hampiran yaitu: biologis, intra phychic dan hampiran socio behavioral. Hampiran-hampiran itu perlu digunakan bersama sebagai sebuah hampiran holistic yang juga memanfaatkan informasi dari ilmu-ilmu lainnya.

Ketersediaan

2020906662-1658.834 2 PRA p C/1Perpustakaan Pusat (Koleksi Tandon)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tersedia (Tidak Dipinjamkan)

Informasi Detail

Judul Seri -
No. Panggil 658.834 2 PRA
Penerbit Yogyakarta, Andi Offset,
Deskripsi Fisik ix, 257 hal.; bibl.; ill.; 25 cm
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN 9797317013
Klasifikasi 658.834 2
Tipe Isi -
Tipe Media -
Tipe Pembawa -
Edisi -
Info Detail Spesifik Bibliografi : halaman 255-257
Versi lain/terkait Tidak tersedia versi lain
Pernyataan Tanggungjawab